Selasa, 22 Januari 2013





 




salasia46.blogspot.compengalaman sekolah di smk gatra praja pekalongan

selama aku sekolah di smk gatra praja aku mempunyai pengalaman banyak sekali,ada pengalaman menyedihkan,menyenangkan dan mengharukan.
sejak pertama kali aku sekolah di gatra paraja yaitu ketika aku kelas 1 dan duduk dikelas1AP1,aku ikut STUDY TOUR di jakarta-bogor. disana aku senang sekali karena punya banyak pengetahuan,wawasan dan asytiknya lagi bisa bergabung dengan teman-teman dalam satu penginapan yaitu di taman ragunan.
dan ada lagi pengalamannya ketika aku duduk di class 2 yaitu di kelas 2 AP1,pada saat akan liburan aku magang di kantor daerah mataram yaitu di dinsosnakertrans,disana aku magang bersama 4 orang teman dari smk gatra praja dan 4 orang lagi dari smk watussalam buaran.
pada saat aku magang aku banyak mendapat pengalaman latihan kerja diantaranya yaitu membuat kartu kuning,mengetik surat,membuat amplop,mengeprint,memasukan surat masuk dalam buku agenda maupun surat keluar,mengangkat telepon dll.

disana aku juga dapat mengenal satu persatu pegawainya maupun pimpinannya, dan juga siswa yang magang dari sekolah lain.
setelah selesai magang lalu aku menaiki class 3 yaitu duduk di class 3ap3,disini aku juga mendapat berbagai pengalaman diantaranya yaitu aku sering dijadikan bahan lelucon,aku jadi terkenal,hehe.
dan aku juga sering di panggil teman-teman dengan sebutan chibi-chibi,hahahah.
yah begitulah pengalaman ku di gatra praja..
cukup mengesankan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar